Villa Sekitar Tenda diBawah Bintang Bandung

selamat datang dengan situs layanan Sewa Villa Lembang Bandung pada kesempatan kali ini kami akan membahas salah satu villa yang dekat dengan tempat wisata terbaru di Lembang salah satunya ialah Tenda dibawah bintang bandung yang Berlokasi di: The Green Fores Resort

Alamat: Jl. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559
bila mana kalian berkunjung ke tempat wisata yang satu ini sembari menikmati suasana malam yang begitu indah terlebih bila mana di malam hari dalah keadaan cerah kalian akan di suguni pemandangan yang begitu asik dan indah hamparan kota bandung akan terlihat dengan jelas berapa gemerlapnya kedap kedip lampu kota priangan akan terlihat dengan jalas
bila kalian merecanakan liburan ke lembang bandung alangkah baiknya untuk merencanakan dan memeprhitungkan pilihan tempat untuk menginap bersama keluarga tercinta maupun beserta rombongan ada salah satu Villa Dekat Dengan Tenda Dibaawah Bintang Lembang Bandung ialah Villa Kampung Daun Trinity yang bisa anda pilih dengan fasilitas kolam renang pribadi maupun villa non kolam kalian bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan yang paling menariknya ialah Villa Di Kampung Daun sangat murah harganya tetapi bukan murahaan,Villa dengan tarif murah dan banyak juga potongan harga bila menginap lebih dari 1 malam
Pilihn Villa Di Kampung Daun mulai dari 2 kamar tidur hingga 11 san kamar tidur dan masing masing villa yang kami sewakan beragan dengan model dan type bangunan begitu juga dengan harga sewa villa masing masing villa mempunyai daftar harga yang berbeda beda maka dari itu kami selalu menayakan untuk kapasitas berap person karena nantinya kami akan menyesuaikan villa yang sesuai dengan kapasitas serta fasilitas

Tenda di Bawah Bintang, itulah nama bioskop outdoor ini. Lokasinya berada di Sky Garden The Forest Resort, Lembang. Jangan pikir bioskop ini seperti bioskop biasa. Sesuai namanya, tidak ada kursi bioskop di sini, melainkan tenda-tenda yang digelar di taman terbuka.

Udara lembang yang sejuk, taman hijau nan luas, ditambah tenda-tenda yang instagramable, tempat ini dijamin memberikan pengalaman menonton film yang berbeda.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp 98.000 per orang, kamu bisa mencoba pengalaman nonton film di Tenda di Bawah Bintang. Harga tersebut sudah termasuk snack, minuman, dan tenda yang telah dilengkapi dengan selimut, bantal,hand sanitizer, dan cairan disinfektan. Satu tenda bisa untuk 3 orang dengan biaya tambahan Rp 75.000

iapa pun yang datang berkunjung ke tempat ini pasti akan tertarik dengan tenda-tenda unik berbentuk seperti rumah suku Indian Apache.

Titanium mengatakan, tenda-tenda itu memang salah satu spot selfie yang digemari tamu atau wisatawan.

Selain tenda Apache nan unik, spot swafoto lainnya yaitu lampu cantik di entrance Sky Garden, dan pemandangan lampu kota malam hari Lembang.

Hal lain yang tidak boleh dilewatkan juga, kata dia, pemandangan Gunung Tangkuban Parahu yang bisa dilihat dari tempat ini.

Sore berganti malam. Matahari telah pergi. Bulan pun bangun dari tidur nyenyaknya. Ditemani bintang-bintang, sang bulan memberi cahaya di atas langit Lembang.

Adalah Tenda di Bawah Bintang menjadi tempat berlibur kali ini. Tenda-tenda tampak berderet di atas tanah berhamparkan rumput. Dari tenda-tenda berbentuk rumah suku Indian Apache tersebut, Paradiva dapat menonton film Disney di layar berukuran lebar

Tenda di Bawah Bintang adalah bioskop kekinian. Lokasinya terletak di area The Green Forest Resort. Mengusung konsep outdoor, piknik sekaligus social distancing, tempat ini bisa menjadi alternatif bagi Paradiva yang haus traveling di masa pandemi.

Konsep social distancing terlihat dari jarak antartenda yang berjauhan. Paradiva mungkin bertanya-tanya. Selain nonton, apalagi yang bisa dilakukan di sana. Ini jawabannya. Menyantap hidangan lezat dengan pemandangan alam Kota Bandung sembari menghirup udara segar.
Sekelilingnya yang dipenuhi pepohonan menjadi udara di sana masih terasa segar. Berbeda dengan lingkungan perkantoran di perkotaan yang dipenuhi gedung pencakar langit. Takut tidak tahan dingin?

Tidak perlu khawatir. Pihak pengelola menyediakan selimut bagi penyewa tenda. Tidak ketinggalan, tersedia pula bantal sehingga Paradiva bisa benar-benar bersantai selama berada di sana.

Tenda di Bawah Bintang ideal untuk destinasi staycation di akhir pekan. Atau, di hari kerja bagi Paradiva yang bekerja sebagai freelancer. Ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan selama liburan di sana. Pertama, reservasi sebelum datang. Tujuannya untuk memastikan bahwa Paradiva tetap kebagian tempat saat pengunjung sedang ramai.

Informasi mengenai cara reservasi dapat dilihat melalui Instragam @tendadibawahbintang. Satu hal yang perlu diperhatikan. Waktu buka Tenda di Bawah Bintang tergantung cuaca. Saat cuaca cerah, tempat ini buka pukul 5 sore.

Pukul 5 sore merupakan waktu terbaik bagi Paradiva yang ingin hunting dan mengabadikan suasana saat matahari terbenam. Sebelum berangkat, pastikan Paradiva membawa baju hangat. Terutama jika sudah terbiasa tinggal di daerah beriklim panas atau tidak tahan udara dingin. Sweater dan jaket adalah pilihan tepat untuk menjaga tubuh dari serbuan angin dan dinginnya suhu udara Tenda di Bawah Bintang.

Bosan menghabiskan waktu di rumah saja? Waktunya berkunjung ke Tenda di Bawah Bintang untuk piknik. Jangan lupa patuhi protokol kesehatan ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Don`t copy text!